Sabtu, 12 April 2014

flashback

masih inget kata2 ini gak " tungguin ayah sampe mapan y bun,nanti kita nikah"
sumpah jleb bnget kalo inget kata2 itu ...
truss masih inget gak ? wktu anniv 1mount kmu yg ngucapin dluan,,padahal waktu itu aku kesel bnget loh sama kamu,,abisnya hri itu kamu cuek bnget...
trus masih inget gak,setiap pagi kamu jemput aku,,kamu nemenin aku kemnapun aku pergi ...
kamu inget jga gak ?
waktu pertama aku nangis gra2 kamu cuekin aku,,aku innget bnget wktu itu malmminggu,abis nonntn,aku diem trus tiba2 nangis,,n kamu panik.. trus akhirnya kamu peluk aku dan minta maaf sama aku .....
       dan kamu inget gak,planning buat jalan bareng smpe 3x dicancel gra2 hujan .....
dan akhirnya minggu ke4 sehari sebelum ujian semester kita jalan bareng,,, seneng deh. .. .
gak nyangka kalo pada saat itujalan bareng pertama dan terakhir kita :'(..
seminggu setelah itu,kamu mulai berubah,kamu cuek,gak peduli.. tapi aku mencoba untuk tidak berfikir yang aneh2 tentang perubahan kamu.. tetapi semakin lama kamu malah semakin cuek,,ternyata kamu berubah karna DIA(seseorang yg bru kamu kenal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar