Senin, 15 September 2014

ketika teman menjadi bangsat

Malam ini ketika temen dekat menjadi bangsat:
Minggu,14 september 2014

Hy,guys punya crta lagi ni buat ml mini,,cerita gue kali ini miris banget guys…sumpeh dah….ini cerita nya dikehidupan gue,cerita ini selalu mengisi hari2 gue di masa putih abu2 yg kebnykan orang bi;lang masa yg paling indah seumur hidup…tapi gak buat gue….

Udah ngiklasin si khafah buat cari cewek lain
Tapi jangan temen deket gue juga dong yang lo deketin
Benci gue sma kalian sumpah
Sampe bener-bener jadian,,gue baakalan kasih selamat deh,gue bakaln publikasikan deh sumpeh
Udah itu baru deh gue nangis tujuh hari tuhjuh malem,sambil ngebujuk mak gue,buat pindah sekolah….kemarin si **** yang nusuk gue,sekarang sahabatnya si ***** yang nusuk gue,,akhhhhh gak pernah mau buat gue seneng ya temen-temen gue ni,,,gak dikasih makan apa ya sama ortu mereka,sampe-sampe  hobby nya makan temen sendiri…
Masyaallah,,jangan sampe jadian dong,,,sakit banget gue sumpeh….
Gue lagi beljr move on,dn ngebuka hati gue buat J tpi yg ini juga blon pasti dapet..
Masyaallah,tau diri gue,gue jelek sedangkan kalian cakep2 semua…..
Pengen curhat beneran ,,tapi gak tau harus curhat sama sypa ya alloh…
Pbutuh banget pundak kak J,,katanya bakalan selalu ada pundaknya buat aku,tapi mana
Cuma kata-kata doing… huft pengen pindah,dan pergi jauh dari sini,pengen cari ketenangan,,,tapi kapan punya waktu buat itu…masyaallah…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar